Rabu, 01 Desember 2010

Oracle9i

Oracle9i adalah generasi baru lengkap, produk-produk infrastruktur sederhana e-commerce platform, dari database Oracle9i dan Oracle9i komponen Aplikasi Server, menyediakan semua kunci e-bisnis perangkat lunak infrastruktur dan pengembangan aplikasi e-bisnis dari semua fungsi penting yang diperlukan untuk aplikasi e-business dan situs Web dapat meningkatkan kecepatan, akses ke aplikasi yang beredar skalabilitas dan ketersediaan untuk menyediakan dukungan yang kuat untuk memungkinkan pengguna untuk secara efisien tumbuh dengan cepat, sangat tersedia, aman dan handal aplikasi e-business dan situs Web, daripada perlu mempertimbangkan integrasi perangkat lunak yang mahal dan biaya pemeliharaan.

Oracle 9i Fitur Baru

9i Oracle untuk e-bisnis lingkungan dengan menyediakan berbagai fitur khusus dan paket produk, seperti Oracle 8i, sebagai fokus terus di Internet. Di samping itu, 9i Oracle menambahkan fitur baru dan fungsi, dan memperluas infrastruktur untuk investasi mission-critical. Di sini kami memperkenalkan Oracle 9i pembangunan di daerah-daerah tertentu fitur baru kunci:

Sebuah fitur baru utama bidang infrastruktur

1. Untuk mencapai ketersediaan data kontinu

Oracle 9i Oracle diperluas secara signifikan dalam status ketersediaan database Internet. Ini termasuk:

a. terkemuka di dunia perlindungan data lingkungan

Oracle 9i mencakup banyak fitur baru untuk meningkatkan perlindungan data. Selain produk siaga yang ada telah disempurnakan fokus, ini juga termasuk penyediaan pemantauan, otomatisasi dan kerangka kontrol. Dan pengelolaan data cadangan adalah otomatisasi tugas banyak, termasuk pelaksanaan inisialisasi, yang melompat kesalahan dan dengan mudah beralih antara master dan slave. Dalam Oracle 9i LogMiner juga ditingkatkan, untuk memberikan analisis komprehensif berdasarkan log SQL.

b. evolusi data online

Oracle 9i termasuk kembali online baru-struktur organisasi dan ditetapkan kembali, sistem ini menyediakan fungsi re-organisasi yang lebih kuat. Oracle 9i sekarang memungkinkan on-line "Membuat Tabel Sebagai Pilih" operasi. Dalam arsitektur baru, daftar isi dari disalin ke tabel baru, salin isi dalam waktu yang sama, database untuk melacak pembaruan di meja asli. Menggunakan arsitektur baru, bahkan mesin dapat mengubah properti fisik meja, banyak atribut logis lain dapat diubah. Oracle 9i juga mendukung pengindeksan meja untuk membuat sub-tingkat yang lebih tinggi indeks baris, rekonstruksi. Administrator cepat dapat menghentikan database untuk melaksanakan kegiatan yang diperlukan operasi non-transaksi.

c. perbaikan database yang akurat

Oracle 8i berisi pemulihan sangat lengkap, Oracle 9i dengan membuat mereka lebih kuat dan lebih akurat mereka telah diperpanjang. Oracle 9i disk yang lebih baik termasuk pencegahan korupsi dan perawatan ditingkatkan. Oracle 9i juga dapat menggunakan dua algoritma sandi baru untuk pemulihan lebih cepat untuk pulih dari runtuhnya algoritma ini untuk memastikan bahwa hanya mereka blok perlu diatasi hanya dari data file membaca dan menulis file data.

d. swalayan koreksi kesalahan

Oracle 9i termasuk keterampilan yang kuat dalam berurusan dengan kesalahan manusia, termasuk end user yang berwenang-dengan lebih akurat, lebih efektif dan cara yang lebih mudah untuk memperbaiki fungsi kesalahan sendiri. Untuk mengubah kesalahan, pengguna akhir perlu untuk dapat mengidentifikasi kesalahan tersebut dengan melihat sejarah perubahan, dan mereka harus mampu mengembalikan data dengan data sebelum kesalahan terjadi untuk keluar dari kesalahan. Permintaan dalam dua cara, satu adalah dengan menggunakan Oracle 9i's Flashback (Kilas Balik-jenis) dari fitur query memungkinkan titik dari masa lalu untuk query data, satu Logminer pencarian database dari file log sejarah perubahan.

2 Skalabilitas dan. Kinerja

Oracle 9i memungkinkan e-commerce ekspansi sampai 10 juta pengguna, setiap pengguna dapat memiliki beberapa juta objek per pengolahan jam. Sertakan:

9i a.Oracle Real Aplikasi Cluster-Cache Fusion

Oracle 9i Real Application Cluster dapat digunakan untuk membuat aplikasi yang dapat mengakses database tanpa modifikasi ketersediaan tinggi, skalabilitas dan kinerja tinggi. Oracle 9i Cache Fusion arsitektur, semua node cluster menggunakan cache agregasi untuk memenuhi permintaan database. Oracle 9i Cache Fusion di baca / membaca, membaca / menulis dan menulis / menulis kasus pertentangan blok data secara langsung dari satu node ke node lain diangkut cache cache. Hal ini didasarkan pada penanganan membaca / menulis pendapat sebelum pelaksanaan dasar Oracle 8i Cache Fusion.

b. sesi Scalable manajemen negara

Fungsi memori baru bersama, JAWA mendukung peningkatan sesi, jaringan dan multi-line ke server, Oracle 9i ditingkatkan sangat mengurangi jejak yang diperlukan untuk setiap pengguna - memungkinkan lebih banyak pengguna host pada platform perangkat keras yang sama, satu atau lebih pada.

c. memainkan peran kunci dalam e-commerce optimasi fitur

Oracle 9i Kinerja perbaikan dalam fokus khusus pada peningkatan solusi e-bisnis memainkan peran kunci, dan kinerja. Peningkatan lokal mengkompilasi PL / SQL mendukung optimasi sangat meningkatkan kinerja banyak aplikasi saat ini. Server aplikasi dan database Oracle 9i koneksi back-end antara istilah, Oracle Bersih Jasa fitur baru - VI (Virtual Interface, Virtual Interface) Protokol untuk mendukung peningkatan kinerja sebesar 10%. Selain itu, sebuah interface tertentu optimasi jaringan, baru ditingkatkan Virtual Line I / O dan acara kesatuan / menunggu model sangat ditingkatkan klien / kinerja server komunikasi. Untuk mengulang database melalui penggunaan OCI / komunikasi database meningkatkan kinerja basis data terdistribusi.

3. Untuk memberikan ujung ke ujung arsitektur keamanan

Oracle 9i untuk terus menyediakan aplikasi yang paling aman industri platform dan platform penyebaran. Sertakan:

a. tiga-tingkat keamanan yang kuat

Meningkat sebesar tiga sertifikasi agen keamanan, termasuk file lisensi X.509 atau identifikasi (DN) dari lembaga kredit, pada dukungan JDBC lemak, pengguna aplikasi koneksi sharing (lemak dan kurus JDBC JDBC, OCI), dan dengan Oracle Internet Direktori integrasi.

b. Standar berbasis PKI

Oracle Advanced Security (Advanced Security) PKI berbasis standar termasuk Sertifikat Kunci Publik (PKCS) # 12 dari dukungan, memungkinkan PKI kredit yang ada oleh saham Dompet Oreacle, sehingga mengurangi biaya penyebaran PKI dan meningkatkan interoperabilitas.

c. perlindungan Deep database

Oracle Label Security, yang didasarkan pada Viretual Swasta Database (database privat virtual, VPD) produk, dengan fitur VPD lebih, lebih baik granularity audit, untuk memberikan keamanan host yang lebih meyakinkan. ukuran partikel Fine memungkinkan definisi audit audit kebijakan, hal itu dapat menentukan pemicu untuk mengakses database untuk audit terkait peristiwa di muka, dan menggunakan event handler fleksibel akan memicu administrator sistem pemberitahuan acara.

d. Peningkatan Keamanan Pengguna Enterprise (Enterprise Security User)

Oracle Advanced Security untuk Perusahaan Pengguna Keamanan telah ditingkatkan, termasuk Oracle Internet Directory disediakan untuk manajemen pengguna berbasis sandi dan fungsi manajemen password telah diperkuat, yang memfasilitasi pengguna dan perbaikan kebijakan keamanan manajemen.

e. Data Encryption

Oracle telah menambahkan generator nomor aman acak (RNG) ke DBMS_OBFUSCATION_TOOLLKIT penyimpanan data enkripsi.

Label f.Oracle Keamanan (Oracle Label Security)

Oracle Label Security adalah produk akses kontrol granular canggih. Ini akan menambahkan label khusus untuk data baris, untuk memberikan label keamanan canggih dan fleksibel.

g.Oracle Directory Internet (Oracle Internet Directory)

Oracle 9i mendukung teknologi LDAP untuk mencapai sistem manajemen jaringan nama, untuk memfasilitasi penyebaran sistem, baik atau ratusan klien yang telah database, setiap database memiliki puluhan atau ratusan ribu pengguna.

4. E-commerce platform pengembangan aplikasi

Oracle 9i terus e-bisnis aplikasi dan tradisional pengembangan aplikasi untuk memberikan platform pengembangan terbaik. Sertakan:

Jawa a.Enterprise Engine

Dalam edisi ketiga dari Oracle 8i, sudah menawarkan fitur JAWA, Oracle 9i Database pada dukungan Java untuk edisi pertama difokuskan pada: peningkatan tertanam Java Virtual Machine (VM) kinerja, dan memberikan IDBC baru SQLJ fungsi dan meningkatkan prosedur Jawa disimpan serta perbaikan bug pada wadah J2EE.

b.XML dukungan-XML jenis dan XDK

Oracle 9i database operasi di banyak ditingkatkan ditandai operasi ini melalui SQL ke XML disimpan dalam database dan data database tradisional menjadi XML. Pada Oracle 9i XML untuk mendukung dua bidang utama, salah satu dibangun AML Developer Kit (XML Development Kit, XDK), tipe XML lokal.

c.SQL dan / PL SQL perbaikan

Dalam ditingkatkan Oracel 9i SQL dan PL / SQL untuk memenuhi kebutuhan pembangunan modern. Selain membangun lokal, tetapi juga meningkatkan keseluruhan PL / SQL kompilasi. Untuk meningkatkan kegunaan objek, warisan, jenis dan metode evolusi dinamis baik dalam mendukung pengiriman Oracle 9i. Oracle 9i juga mendukung ANSI persyaratan baru, termasuk laporan KASUS sesuai dengan label versi ANSI link itu dan terus mendukung.

5. Manageability

Manajemen adalah salah satu peningkatan besar Oracle 9i. Pengelolaan Oracle 9i untuk lima bidang:

a. pengelolaan data diri

Oracle 9i database untuk mengelola penarikan sendiri (kembali ke belakang, Pengembalian) - segmen Administrator tidak perlu lagi untuk berhati-hati merencanakan dan mengoptimalkan jumlah rollback segmen dan ukuran, atau untuk bagaimana strategi akan dialokasikan ke rollback transaksi tertentu ayat perlu khawatir. Memori manajemen merupakan kontrol utama untuk Oracle 9i di daerah lain.

b. meningkatkan dan disederhanakan operasi dan manajemen

wilayah tradisional lain manajemen database telah diperbaiki. Oracle 9i dengan fitur abadi dari pengenalan INIT.ORA, perubahan parameter bertahan di banyak tertutup.

c. manajemen yang canggih, otomatis sumber daya

Diperkenalkan di Oracle 8i Database Resource Manager pada Oracle 9i telah sangat ditingkatkan, dapat mengontrol sumber daya yang lebih kecil, dan menambahkan beberapa fitur baru.

d. alat-alat dan teknik manajemen

Oracle 9i juga menyediakan fitur baru, alat-alat dan teknik, sehingga Administrator telah meninggalkan pekerjaan yang sangat sedikit telah menjadi menyenangkan. Dalam Oracle 9i di, Oracle Enterprise Manager untuk terus memberikan dukungan untuk database dan e-commerce alat manajemen platform menggunakan fitur baru. Untuk lebih menyederhanakan tugas manajemen, meningkatkan Oracle Enterprise Manager mencakup bimbingan ahli diagnosa dan solusi masalah. Semua fungsi manajemen dasar adalah WEB, administrator dapat mengelola dari sistem browser WEB.

e. sistem manajemen solusi akhir

Dalam Oracle 9i di, Oracle Enterprise Manager juga memungkinkan administrator untuk memonitor lebih dari sekedar tujuan tunggal (seperti basis data) kinerja kisaran ini, administrator dapat memantau seluruh sistem berdasarkan respon Oracle dan memastikan bahwa mereka memenuhi perjanjian bisnis tingkat layanan yang diperlukan .

6.Windows integrasi

Oracle 9i di Windows 2000 platform, sebagai kepemimpinan. Sertakan:

a. Integrasi dengan Windows 2000

Oracle 9i dukungan dan Transaksi Badan Pemberdayaan Microsoft, Microsoft Message Queuing dan Internet Information Services untuk integrasi yang lebih baik. Oracle 9i dalam arsitektur PKI dan Single fungsionalitas Signon dan Windows 2000, Active Directory dan Microsoft Certificate Store terintegrasi dengan baik.

b. Dalam pengembangan platform Windows MS dan penyebaran

Untuk pengembang Windows, Oracle 9i menyediakan lokal ditingkatkan OLE DB provider.Oracle Objek untuk mendukung Windows untuk XML, Database Event (peristiwa database) dan Oracle 9i OCI ekstensi.

Kedua, aplikasi kritis di bidang pengembangan fitur baru:

Konten 1.Internet Manajemen (Manager Konten Internet)

Oracle 9i memungkinkan pelanggan dari semua jenis konten multimedia penyimpanan, manajemen, dan digabungkan ke dalam database tunggal. Oracle 9i database Oracle 8i sangat meningkatkan kemampuan untuk bertindak sebagai penciptaan, manajemen dan platform pengiriman untuk konten Internet. Sertakan:

a. menyimpan dan mengelola semua jenis konten

Oracle 9i, termasuk Internet File System (File System) versi 1.2 rilis, itu adalah perluasan revolusioner dari Oracle 8i database. Oracle IFS menyediakan database relasional dan file sistem bagian terbaik dari dunia.

b. Internet sindikasi konten aplikasi

Oracle 9i juga mencakup infrastruktur ditingkatkan bahwa melalui Dynamic Layanan (News Service) dukungan untuk perdagangan, portal, dan aplikasi internet lainnya dari layanan internet dan konten Xinjia Di organisasi.

c. Cari dan Indeks

Oracle 9i database dibangun pada fitur kuat kualitatif, untuk mencari semua jenis konten (termasuk teks dan multimedia). Ultra Cari Oracle 9i pencarian terpadu di seluruh perusahaan database Pusat Informasi, situs WEB dan daerah isi dari groupware.

d. proyek kolaboratif

Oracle 9i menambahkan fungsi untuk menciptakan ruang kerja bersama untuk mendukung proyek kolaborasi jangka panjang. ruang kerja untuk mendukung konten yang ada dan memungkinkan aplikasi yang ada terhadap database untuk menjalankan tampilan transparan dari ruang kerja.

e. dapat ditargetkan, konten dapat dipindahkan setiap saat

Oracle 9i dengan Oracle Spasial untuk Oracle-based e-commerce, portal dan aplikasi nirkabel mendukung ASP, dapat sangat mudah kemampuan positioning dalam layanan mereka.

2. E-Commerce Integrasi

E-commerce integrasi, termasuk:

Standar a. mendukung jutaan pesan bisnis per jam

Oracle 9i menyediakan infrastruktur standar untuk memudahkan pelanggan untuk menyimpan, perdagangan, dan portal dan eksternal sistem dan integrasi back-end lainnya.

b. didistribusikan lingkungan untuk meningkatkan

Dalam Oracle 9i, ditingkatkan Advanced Replika, salin tabel untuk memberikan tipe data objek, pandangan muncul multi-diupdate, dan subquery muncul refresh tampilan cepat-banyak dukungan dalam. Mengurangi kebutuhan untuk menghentikan database, program khas untuk meningkatkan ketersediaan selama kegiatan pemeliharaan.

Layanan c.WEB

Oracle 9i Dynamic Services adalah baru di JAWA, kerangka kerja berorientasi-layanan yang mendukung aplikasi internet sindikasi konten. Oleh Dynamic Badan Pemberdayaan, pengembang dapat berasal dari situs WEB, database lokal atau sistem kepemilikan lainnya ke logika aplikasi dalam paket layanan, dan dapat memfasilitasi layanan ini ke dalam aplikasi lain.

3. Paket aplikasi

Sertakan:

a. Globalisasi - e-commerce meluas ke pasar dunia

Oracle 9i dukungan dalam database pusat dan menengah-tier platform untuk mengembangkan dan menggunakan aplikasi multi-bahasa, sangat mengurangi biaya pemeliharaan dan biaya konten global.

b. menyediakan pengembangan ISV dari karakteristik yang diperlukan taktis

Oracle 9i sebagai ISV untuk mengembangkan, menyebarkan, tuan rumah dan transplantasi platform terbaik. Seperti kursor terbarukan, digulir dan laporan KASUS mematuhi ANSI, tanggal - tipe data waktu dan fitur koneksi seperti sintaks tidak memberikan akan dikembangkan pada aplikasi database Oracle 9i lain untuk masuk

4. Business Intelligence Platform

Oracle 9i untuk menghilangkan hambatan untuk intelijen bisnis dan menengah menyediakan dukungan platform terbaik dengan penekanan khusus pada volume data yang besar, tantangan lingkungan dan yang sejenis e-commerce, analisis kompleks real-time. Sertakan:

a. skalabilitas, kinerja dan pengelolaan

Kinerja, skalabilitas dan pengelolaan aplikasi intelijen bisnis adalah kebutuhan dasar. Seperti pada rilis sebelumnya sebagai database, Oracle 9i di masing-masing daerah adalah untuk memberikan peningkatan yang cukup. Oracle 9i fungsi partisi akan diperluas untuk mendukung daftar partisi, dan diperluas untuk menjamin fitur geografis dasar di Oracle 8i semua jenis data yang tersedia.

b. bisnis terlengkap intelijen platform: Terpadu ETL (ETL terpadu) dan Analisis (analisis) fungsi

Oracle 9i dirancang sebagai platform data warehouse yang lengkap, database Oracle sebagai gudang data data pada semua operasi data terukur mesin. Oracle 9i alat pengembangan Java untuk perbaikan fungsional. Melalui fitur baru dari Oracle 9i di muka analisis, kita menyimpulkan untuk alat pengembangan Java, Oracle 9i dan meningkatkan kemampuan:

1.Oracle 9i telah meningkatkan kinerja bisnis e-solusi sistem, termasuk untuk Jawa, unit set untuk meningkatkan koleksi berguna, kompilasi yang lebih baik dari lokal, objek koneksi ditingkatkan dan berbagi sesi, meningkatkan built-di Jawa perjalanan dalam kinerja aplikasi database.

9i 2.Oracle dalam e-business platform pengembangan aplikasi untuk Java, untuk meningkatkan tertanam Java Virtual Machine (VM) kinerja, peningkatan di Jawa yang disimpan prosedur untuk kembali beberapa baris catatan (REFCURSORS).

3.Oracle 9i konten Internet di penyimpanan dan fungsi-fungsi manajemen, meningkatkan citra intermedia, dukungan audio dan video. Dengan Java Imageing (JAI, Jawa Advanced Pengolahan Citra) dimasukkan ke dalam database dan Intermedia untuk menyediakan Java Media Framework (JMF, Java Media Framework) dukungan, Oracle 9i sangat sederhana format baru multimedia, pengolahan dan penyediaan media fungsi. Selain itu, sekarang melalui asosiasi PL / SQL dan antarmuka Jawa dengan cara asli untuk mengakses Intermedia audio, video dan media layanan pengolahan gambar.

4.Oracle 9i server WEB adalah baru di JAWA, kerangka kerja berorientasi-layanan yang mendukung aplikasi internet sindikasi konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar